Senin, 21 Januari 2013

Bingung atau Lupa ???

Hm... Aku binggung dengan apa yang terjadi dengan diriku ????
Sekitar kurang lebih 3 tahun yang lalu aku pernah membuat blog tapi entah mengapa aku sering lupa kata sandinya tuk masuk di e-mail aku,, bukan hanya itu saja aku sering banget lupa dengan semua alamat maupun kata sandi yang telah aku buat sendiri itu berlangsung pada saat aku masih duduk di bangku SMP,,, sehingga aku banyak memiliki e-mail dan friendster, dulu pada saat itu frendster masih tenar di bandingkan Yahoo massenger, Nimbuzz, maupun tempat cat miRC.
Aku kira hanya pada saat aku SMP aja yang suka lupa dengan segala kata sandi maupun alamat e-mail aku sendiri ?!? Ternyata pada saat aku duduk di bangku kuliah hal itu terulang lagi sehingga aku mamiliki banyak alamat jejaring sosial yang sudah tidak up to date lagi gara-gara lupa !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar