Selasa, 29 Januari 2013

I'm a Live

Aku tidak akan pernah lupa apa yang telah menimpahku pada saat itu.... Aku sangat banyak bersyukur kepada Allah SWT atas kesempatan kedua yang ia berikan kepada ku untuk bisa hidup di dunia ini !! Aku kira pada saat di mulainya oprasi itu aku merasa takut,, akankah aku masih bisa membuka mataku lagi dan bisa melihat sinar mentari dan rembulan di waktu besok ??? Akankah aku bisa melihat wajah-wajah orang yang aku sayangi ???
Semua itu tiba-tiba saja melintas di pikiranku... aku kira aku siap untuk itu tapi ketika aku tersadar aku merasa aku belum cukup mengumpulkan amalan baik untuk di hari akhir ku nanti,, aku hanya bisa mempasrahkan diriku...
Walaupun pasca oprasi aku merasa amat sangat kesakitan,, walaupun demikian aku sangat senang ternyata hidupku masih bisa berlanjut sampai saat ini aku masih bisa mengalami hal-hal yang tak dapat ku duga. I'm a Live !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar